Ketua PKK Lamsel Winarti Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW 1441 H - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 20 November 2019

Ketua PKK Lamsel Winarti Hadiri Peringatan Maulid Nabi SAW 1441 H


Lamsel, Harian Koridor.com-Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj Winarti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di masjid Al ikhlas, komplek perumahan Permata Asri. Dusun Karang Mas, Minggu (18/11/2019), berjalan dengan meriah dan kondusif.

Kegiatan ini dihadiri oleh  anggota DPRD Lam - Sel Fraksi PDI-P Rosdiana, Camat Jati Agung Joni, dan Kades Karang Anyar Manto, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya.ketua TP PKK Lam Sel Hj. Winarti mengatakan,'  Marillah kita bersama sama bersatu padu dalam membangun desa, dan kita harus mendorong pemerintah, dalam mencapai pembangunan desa khususnya Kabupaten  Lampung Selatan, dan saya menghimbau kepada ibu - ibu tingkat kecamatan untuk membantu dalam pembangunan daerah kita, untuk mencapai semua itu kita harus kompak dan saling berkoordinasi dengan pemerintah daerah, " ujar Hj.Winarti.

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan siraman rohani oleh Ustad H, Hairudin,  

Dalam ceramahnya  ia menjelaskan, " Dengan memperingati hari maulid nabi marilah kita jalin hubungan silaturahmi, dan semangkin warohmah, mawadah.agar selalu memperkuat iman dan ketakwaan kita kepada nabi Muhammad SAW, " ungkapnya.(lan.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages