Rutan Bandar Lampung Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penularan HIV dan VCT Mobile - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 21 November 2019

Rutan Bandar Lampung Lakukan Sosialisasi Pencegahan Penularan HIV dan VCT Mobile


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Guna meningkatkan pelayanan terhadap WBP dan Tahanan serta kepedulian Rutan Bandar Lampung terhadap Warga binaan di Rutan Bandar Lampung, Rutan Bandar Lampung bekerja sama dengan alitayuda care dan SSR Yayasan Intan Maharani Palembang guna melakukan sosialisasi pencegahan  penularan HIV dan VCT Mobile, Kamis , (21/11/ 2019) bertempat di aula utama Rumah tahanan Negara kelas 1 Bandar Lampung. 

Hadir pada kegiatan teesebut, Plh Kepala Rumah tahanan , Welli beserta para jajaran , perwakilan dari Alitayuda care dan SSR Yayasan Intan Maharani Palembang serta 65 warga binaan rutan Bandar Lampung.

Kegiatan tersebut di buka dengan sambutan dari Plh Kepala Rutan, Welli,
dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya pencegahan  penyebaran virus HIV guna bukan hanya menyelamtkan diri kita sendiri , melainkan keluarga serta orang orang yang kita cintai," ujarnya.

" Sangat kami apresiasi segala program yang di lakukan oleh rekan rekan maupun stake holder didalam pembinaan di dalam Rutan Bandar Lampung, terutama dalam pencegahan penyebaran Virus HIV, sangat lah penting karna bukan hanya bagi diri kita sendiri maupun bagi orang yang kita cintai " ungkap Welli lagi.

Didalam kegiatan tersebut juga Ali Sutriyono , selaku  Kordinator Lapangan  program penjangkauan HIV Alitayudha care bahwa sengaja untuk melakukan kegiatan ini guna pencegahan dini bagi waga binaan di rutan Bandar Lampung " sengaja kami sasarkan kegiatan ini di dalam Rutan karna saya tau bahwa cukup banyak para pecandu narkoba yang belum tahu bahaya HIV , sedangkan didalam rutan ini mayoritasnya adalah pecandu narkoba " ungkap Ali Sutriyono.

Kedepannya pihak rutan akan terus meningkatkan pelayanan bagi  warga binaan guna pemenuhan hak hak warga binaan, harapnya lagi.(hlm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages