Danramil 410-02/TBS Ikuti Kegiatan Pengukuhan IKA MMH UBL Periode 2019-2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 Desember 2019

Danramil 410-02/TBS Ikuti Kegiatan Pengukuhan IKA MMH UBL Periode 2019-2022


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan,S.Pd.,M.H. mengikuti  Kegiatan Pengukuhan IKA ( Ikatan Keluarga Alumni )Mahasiswa Megister Hukum Universitas  Bandar Lampung, Sabtu ( 21/12 ) bertempat di Auditorium Pascasarjana Kampus B UBL, Rajabasa, Bandarlampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UBL, Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA selaku Ketua Dewan Pembina IKA Magister Hukum UBL, Pembantu Rektor 1, Kapolda Lampung diwakili, Para Alumni Magister Hukum, dan para undangan.

Dalam sambutannya Rektor UBL Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA, mengatakan, Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan pengukuhan IKA mahasiswa UBL jurusan Magister Hukum ini adalah  salah satu upaya untuk membentuk dan menjalin kekeluargaan antara alumni  dan sekaligus untuk mendata jumlah alumni termasuk profesinya, diharapkan dengan adanya IKA ini para alumni bisa selalu berkomunikasi dan berkoordinasi  serta memberikan sumbang dan saran baik berupa pikiran maupun berupa materi  b4agaimana cara mamajukan perguruan tinggi UBL khususnya  Jurusan Magister Hukum.

menekankan kinerja alumni, khususnya IKA Magister Hukum UBL, untuk dapat berpartisipasi aktif dalam kemajuan kampus setempat.(hlmi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages