Fauzi : Memantau Simpang Lima Jantung Kota Pringsewu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 03 Desember 2019

Fauzi : Memantau Simpang Lima Jantung Kota Pringsewu


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil bupati pringsewu H.Fauzi memantau daerah simpang lima tugu pemuda kabupaten pringsewu, aula gedung dprd lama, beberapa titik pembangunan program kotaku di kelurahan pringsewu selatan dan kelurahan pringsewu utara, Jumat (29/11).

Adapun yang ikut memantau bersama wakil bupati pringsewu, sekretaris dispora, camat pringsewu, kupt kabupaten pringsewu,danramel 06 kabupaten pringsewu, kordinator kotaku pringsewu, kordinator kotaku pringsewu utara, kordinator kotaku pringsewu selatan.

Wakil bupati pringsewu H .Fauzi  saat memantau Simpang lima tugu pemuda yang terletak di pusat Ibukota Pringsewu  mengatakan kepada wartawan kami Awalnya simpang lima tugu pemuda ini lokasinya kumuh, kini sudah terlihat bersih dan rapih berkat masyarakat setempat dan dinas opd terkait.

H. Fauzi menambahkan hanya tinggal penambahan aksesoris taman dan tempat peristirahatan. Juga harus dilakukan normalisasi  pengerukan dan pengangkatan sendimen yang ada di aluran irigasi di seputar itu.

Dalam hal ini Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi meminta Dinas PUPR  Kabupaten Pringsewu untuk melakukan pengangkatan sendimen dan lumpur pada irigasi itu dengan terlebih dulu berkoordinasi dengan Dinas Pengairan Provinsi Lampung.

Wakil bupati pringsewu H.Fauzi mengunjungi gedung Dprd yang lama sekarang di tempati Pol PP, dia mengingikan gedung tersebut agar di manfaatkan untuk kegiatan seni, fotografer, dll. Agar kegiatan untuk para seni yang ada di pringsewu bisa berjalan.

Wakil bupati pringsewu H.Fauzi juga mengunjungi beberapa titik bangunan dari program kotaku, berawal dari kotaku kelurahan pringsewu selatan, di sana wakil bupati pringsewu H.Fauzi sempat berpose, dan mengunjungi industri rumah tangga yang berupa kue semprong dengan merek fauzi.

Seterusnya melanjutkan kunjungan ke kotaku kelurahan pringsewu utara, wakil bupati pringsewu di sana mengajurkan agar mengajak para anak anak sekolah dasar agar ikut melukis di dinding dengan karya masing-masing, dengan tujuan agar anak-anak tersebut ikut bertanggung jawab untuk menjaga karya mereka sehingga bangunan dari program kotaku tetap terjaga.

Setelah itu juga wakil bupati pringsewu juga memantau waduk yang berada di perbatasan kelurahan pringsewu utara dan pekon pendopo, di tempat itu juga wakil bupati pringsewu mengajak kepala pekon podomoro bersama pemerintah kabupaten pringsewu untuk membangun destinasi wisata, dan di tempat waduknya akan di tebar ikan, sehingga untuk para maniak pemancing bisa ikut menikmanti untuk memancing di sana.

"Keinginan untuk membangun kabupaten pringsewu menjadi indah, bersih tidak bisa dengan gagasan, pemikirin seseorang, tetapi semua harus berjalan bersama baik OPD, pemerintah,dan masyarakat kabupaten pringsewu khususnya,"Ujarnya.

"Untuk masyarakat program yang di bangun oleh pemerintah haraf di jaga,bila perlu di perindah, agar bangunan tersebut bisa bertahan lama,"tegasnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages