Kapolda Lampung Bertindak Selaku Inpektur Upacara Kenaikan Pangkat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 31 Desember 2019

Kapolda Lampung Bertindak Selaku Inpektur Upacara Kenaikan Pangkat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,MSI bertindak selaku Inpektur Upacara kenaikan Pangkat Perwira,Bintara dan Tamtama Polri Pada Polda Lampung Priode 1 Januari 2020. Selasa (31/12).

Acara tersebut dilaksanakan dilapangan Apel Polda Lampung,dan dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung dan PJU Polda Lampung,Serta seluruh Personil yang melaksanakan Kenaikan Pangkat serta Keluarga.
Kapolda Lampung mengatakan, Kenaikan Pangkat pada periode ini sejumlah 228 (dua ratus dua puluh delapan) personil yang terdiri dari.
Kombes 2 Personil, AKBP 2 Personil , Kompol 18 Personil , AKP 26 Personil, IPTU 24 Personil, Brigadir 150 Personil, Tamtama 6 Personil.

Atas nama Pribadi dan Pimpinan Polda Lampung mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Setingkat lebih tinggi kepada Personil yang naik pangkat,dan keluarga yang setia mendampingi dalam melaksanakan tugas.

Ini merupakan Reward atau penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan program prioritas Kapolri,program ke satu mewujudkan SDM Unggul melalui proses pembinaan karier berbasis Meritokrasi dan kopetensi.

Penekanan Kapolda kepada seluruh anggota Polda Lampung Tingkatkan kualitas SDM disemua fungsi kepolisian dan mampu menyesuikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yg semakin berkembang pesat.

Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan,kesederhanaan,dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas,serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yg kuat pada norma hukum yg berlakum

Pedomani 3 pilar (Proaktif,Partnership,dan Problem Solving) dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif.

Tingkatkan kesiapsiagaan,laksanakan tugas dgn tulus melayani,dan cepat merespon untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Dilanjutkan dengan Ucapan Selamat dari Kapolda Lampung,dan PJU Polda Lampung.dan Pamen Polda Lampung,dan dilajutkan fhoto bersama Kapolda Lampung dan PJU Polda Lampung,serta acara syukuran di Siger Lounge Loby Mapolda Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages