Sambut Tahun Baru 2020, Warga Korem 043/Gatam Do'a Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 31 Desember 2019

Sambut Tahun Baru 2020, Warga Korem 043/Gatam Do'a Bersama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada tuhan yang maha esa, sekjaligus bermunajah dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terhindar dari permasalahan yang ada, senin (30/12) warga Korem 043/Gatam melangsungkan Do’a bersama, bertempat di Masjid Al-Ihklas Makorem 043/Gatam  Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Do’a bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020, dilaksanakan usai pelasanaan sholat Dzuhur berjama’ah, yang dihadiri Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M. Si, M M, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.Ip, Ka/Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi dan Ka Balak Korem 043/Gatam, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/Gatam, yang dipimpin Ustad H. M Solihin Imam Masjid Babussalam.

Di kesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.Ip,  menyampaikan, “ Kegiatan do'a bersama ini diselenggarakan dengan harapan bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terhindar dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya, melalui do'a bersama kita memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan dimasa mendatang ", sebutnya.

Selain itu, Kasrem 043/Gatam, juga mengatakan, “ Kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam, dalam menyambut pergantian tahun ini, saya mengajak kepada seluruh anggota untuk refleksi diri menuju 2020, kita sebagai prajurit dan PNS Korem 043/Gatam bahwa apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2019 ini, memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Satuan Korem 043/Gatam yang kita cintai ini," ujar Kasrem.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages