Ketua MPC PP Bandar Lampung Resmi Lantik Ketua PAC PP Kecamatan Sukabumi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 03 Desember 2019

Ketua MPC PP Bandar Lampung Resmi Lantik Ketua PAC PP Kecamatan Sukabumi


Ketua MPC Pemuda Pancasila  Bandar Lampung Cristopan Deswansyah Resmi Lantik Ir. Mulyadi Saleh M.M Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Sukabumi  dan Pimpinan Ranting Masa Bakti 2019-2022, Sabtu malam (30/11/2019), bertempat di Perumahan Bukit Sukabumi Indah Jl. Bintara Sukabumi Indah Bandar Lampung.

Turut hadir dalam pelantikan PAC PP dan Pimpinan Ranting PP Kecamatan Sukabumi ini, Ketua MPW PP Provinsi Lampung H.Ricko Menoza.SZP, Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung Cristopan Deswansyah,  Sekretaris MPC PP , Camat, Lurah se-Kecamatan Sukabumi, Kapolsek TKT, Pengurus PAC PP Se Kota Bandar Lampung, Perwakilan FKPPI, Pengurus Srikandi PP, serta masyarakat setempat

Pantauan media Karyanasional.com dalam acara pelantikan PAC PP Kecamatan Sukabumi ini, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan cipta yang dipimpin Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung, dan Lagu Mars Pemuda Pemuda, Ikrar Pemuda Pancasila.

Ketua PAC PP Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung Ir. Mulyadi Saleh M.M  yang dilantik dalam  sambutannya, mengatakan,
Mengucapkan banyak terima kasih atas semua support dan dukungan atas kelancaran dan dilaksanakannya pelantikan PAC PP dan Pimpinan Ranting PP se- Kecamatan Sukabumi pada malam ini.

Dengan segala kemampuan, kami akan menjadi garda terdepan di Kecamatan Sukabumi ini. Atas nama pengurus PAC PP Sukabumi kami semua akan pegang kepercayaan yang diberikan oleh Ketua MPW PP Provinsi dan Ketua MPC PP Kota Bandar Lampung, " ujarnya.

Kemudian secara langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Cristopan Deswansyah secara resmi melantik pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukabumi.

Dalam sambutannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung menyampaikan, bahwa PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukabumi adalah Barometer dari Keharmonisan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila di tingkat kecamatan yang ada di wilayah MPC PP Kota Bandar Lampung,

Diharapkan kedepannya PAC PP Kecamatan Sukabumi mampu menjadi teladan Kader Pemuda Pancasila bagi masyarakat khususunya di Kecamatan Sukabumi dan mampu menjalin kerjasama di bidang sosial kemasyarakatan dengan pihak kecamatan dan bahu membahu terhadap aparat Kepolisian dan TNI disektor kecamatan dalam menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika, ujar Cristopan Deswansyah.

Topan ( panggilan ketua MPC PP ) menambahkan, bahwa Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan dan kita akan membuat perubahan-perubahan menjadi  kota yang baru, untuk itu saya instruksikan kepada seluruh PAC Kecamatan dan ranting untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, selain itu bahwa kami MPC PP Kota Bandar Lampung belum pernah dibantu oleh pemerintah  Provinsi Lampung maupun Kota Bandar Lampung, untuk itu dibutuhkan perubahan- perubahan yang baru," ungkapnya.

Sementara Ketua MPW PP Provinsi Lampung H.Ricko Menoza SZP, dalam sambutannya juga mengatakan," Syukur Alhamdulillah saya atas nama Ketua MPW PP Provinsi Lampung, mengucapkan selamat kepada Pengurus PAC Kecamatan dan Pimpinan Ranting yang telah dilantik, untuk diketahui bahwa Pemuda Pancasila yang saat ini melibatkan kecerdasan berorganisasi dan kecerdasan dalam berbuat baik, merekrut calon anggota baru, mengadakan tinjauan permasalahan masyarakat dan berperan serta dalam pembangunan di Kecamatan Sukabumi, ujar Ricko Menoza SZP, yang juga Bacawalkot  Bandar Lampung ini.

" Sekecil apapun kita harus konsolidasi bisa berbaur dengan masyarakat jalin silaturahmi dan saling berkoordinasi, sesudah pelantikan ini PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sukabumi dan Pimpinan Ranting harus bisa berada di tengah-tengah masyarakat, karena  lembaga apapun bentuknya selalu bisa berbuat untuk masyarakat, " ujarnya lagi.

" Pemuda Pancasila harus hilangkan rasa arogan dan bagimana meninggalkan masa lalu yang kelam, saya mau Pemuda Pancasila tampil Simpatik, selain itu diharapkan kedepan PP bukan ditakuti tapi bagaimana menarik simpati sebanyak-banyaknya kepada masyarakat, " terang Ricko lagi.

" Saya berharap untuk pengurus yang dilantik mampu melaksanakan program-program ini dan memberi bukti kegiatan mereka demi Marwah Pemuda Pancasila hari ini dan seterusnya, saya akan mencetak kader-kader untuk masyarakat dan ubah image tidak baik, harus berbaur dengan masyarakat. Pemuda Pancasila jangan sampe terpancing apapun bentuknya dan ditanamkan nilai kebersamaan," harapnya.

Ketua MPW PP Provinsi Lampung H.Ricko Menoza SZP, juga menjelaskan maksud dan tujuan maju sebagai Bacawalkot Bandar Lampung, yaitu Pertama banyak gambar atau poto saya dipasang diwilayah Kota Bandar Lampung dan sebagai pemuda masih punya tenaga, sehat jasmani dan rohani,  serta pengalaman yang sudah ada.

Kedua dengan slogan Bandar Lampung Baru, maksudnya sebenarnya BARU.( Bersih, Aman, Religius, Unggul ), hingga saat ini saya masih mengikuti proses Bacawalkot Bandar Lampung, " ungkapnya.( Helmi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages