Danramil 421-09/TB, Survei Akhir Penimbunan Tanah dan Pemasangan Gorong-Gorong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 04 Januari 2020

Danramil 421-09/TB, Survei Akhir Penimbunan Tanah dan Pemasangan Gorong-Gorong


Tanjung Bintang, Harian Koridor.com-Danramil 421-09/Tanjung Bintang Kapten INF Noris Tamin, beserta Babinsa dan beberapa orang Mitra Babinsa, saptu (04/01/2020) melaksanakan Survei terakhir di Desa Karangrejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.
Turut hadir dan mendampingi pada pelaksanaan survei terakhir, Kepala Dusun Bpk. Dalimin, Tokoh Masyarakat Bpk. Daniel dan masyarakat Desa Karangrejo Kecamatan Jati Agung.

Dikesempatan tersebut Danramil 421-9/Tanjung Bintang Kapten Inf Noris Tamin,  menyampaikan " Kami dari Kodim Lampung Selatan akan melaksanakan kegiatan penimbunan badan jalan yang terendam air sepanjang 90 meter, kami juga akan memasang gorong-gorong dan talud kanan kiri badan jalan, untuk menahan timbunan agar tidak longsor kembali ",

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, " Pengerjaan  akan dilaksanakan Setelah diperkirakan air surut, secepat mungkin supaya manfaatnya dapat dirasakan warga juga anak-anak serta guru-guru sekolah yang akan melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar ",

" Kegiatan yang akan kami laksanakan ini sesuai petunjuk dari Komandan Kodim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Bessie " tegas Kapten Inf Noris.

Di kesempatan yang sama, warga Desa Karangrejo menyampaikan, " Situasi serta kondisi Desa Karangrejo Kecamatan Jati Agung saat ini pasca yang mengguyur tadi malam, menggenangi dataran yang rendah  di ujung sebelah utara, sehingga seluruh akses jalan penghubung tersebut tergenangi air hal ini menyulitkan warga untuk beraktivitas, baik yang menggunakan kendaraan bermotor maupun masyarakat yang berjalan kaki, kondisi ini terjadi setiap tahunnya  dan belum mendapatkan perhatian " ujar warga.

Usai melaksanakan Survei di Desa Karangrejo Danramil 421-9/Tanjung Bintang Kapten Inf Noris Tamin bersama Babinsa, Mitra Babinsa, Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat, dengan sigap bahu-membahu mengevakuasi warganya yang terjebak banjir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages