Disperpusarsip Lampung Kembali Dikunjungi Siswa SMAN 1 Sukadana Lamtim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Februari 2020

Disperpusarsip Lampung Kembali Dikunjungi Siswa SMAN 1 Sukadana Lamtim


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Setelah pada hari Rabu (29/01) dikunjungi oleh siswa - siswi Taman Kanak-kanak Amelia Kota Bandarlampung, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung kembali mendapat kunjungan dari siswa - siswi SMAN 1 Sukadana Lampung Timur yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara Nomor 1 Kecamatan Sukadana Lampung Timur, Sabtu (01/02/2020). 
Kunjungan ini tidak lain dalam rangka mengimplementasi- kan dan menumbuh kembangkan minat baca serta mengenalkan kepada para siswa tentang perpustakaan, sehingga dapat menumbuhkan minat baca.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Ir. Ferynia yang diwakili Pustakawan Liza Tri Handayani dan Nora Sonhad Chandra.

Menurut Liza rombongan siswa - siswi dari SMAN 1 Sukadana berjumlah 65 orang dan didampingi oleh 8 (delapan) orang guru pendamping.

"Kunjungan siswa - siswi SMAN 1 Sukadana bertujuan meningkatkan kecintaan kepada para siswa - siswi agar tumbuh semangat minat bacanya, dan juga mengenalkan kepada mereka tentang perpustakaan, yang pada akhirnya anak - anak selaku generasi penerus bangsa akan mendapat ilmu pengetahuan serta wawasan sesuai buku - buku yang ada. Kunjungan ini  juga dapat meningkatkan minat baca anak sesuai program bapak Gubernur Lampung, yaitu "Generasi Cerdas Gemar Membaca, Untuk Lampung Berjaya," ujar Pustakawan Liza.

Ditambahkan Chandra, kunjungan dari siswa SMAN 1 Sukadana dan sekolah-sekolah lainnya ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, menjadikan kami semakin termotivasi untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi para pengunjung." Tegas Chandra.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages