Ketua PKK Way Kanan Hadiri Senam Sehat Bersama Kampung Bratayuda - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Januari 2020

Ketua PKK Way Kanan Hadiri Senam Sehat Bersama Kampung Bratayuda


Way Kanan, Harian Koridor.com-Ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Thurismawaty Edward Antony dan Ketua Dharma wanita Vorian Melita Saipul Menghadiri Senam Sehat Bersama Kampung Bratayuda Kecamatan Blambangan Umpu, Rabu (22/01/2020).

Yang  turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kepala Dinas Kependuduakan Dan Catatan Sipil Drs.Paryanto, Unsur Dinas Porapar, Camat Blambangan Umpu Sutrisno, S.IP., M.M, Kepala Kampung Bratayuda berserta jajaranya.

Pada Sambutnya Hj Dessy Afriyanti Adipati Mengajak untuk masyarakat terus menjaga kesehatan dengan cara senam dan berolah raga serta memperhatikan makanan yang sehat untuk di konsumsi agar mewujudkan keluarga yang sehat, Hj.Dessy Afriyanti Adipati juga mengajak masyarakat untuk cinta lingkungan dengan menggunakan tumbler sebagai wadah air minum & stop minum kemasan plastik dan sedotan sekali pakai, baik dilingkung rumah maupun kantor.

Dalam kegiatan ini, ketua TP-PKK Way Kanan juga membagikan tumbler gratis guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan mengurangi sampah plastik serta membagikan door prize bagi peserta senam tersebut.(ludi/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages