Ketua PWI Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Semaka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 11 Januari 2020

Ketua PWI Tanggamus Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Semaka


Tanggamus, Harian Koridor.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan bagi korban banjir dan tanah longsor yang menerjang sejumlah pekon di Kecamatan Semaka.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Ketua PWI Tanggamus M. Irwan di Posko Pekon Pardawaras, Sabtu (11/1). Bantuan diterima Sekretaris BPBD Tanggamus Iyen Mulyani. Turut mendampingi Irwan, Sekretaris PWI Tanggamus Taufik, Bendahara Dicky Hadi Saptro, Seksi Organisasi Rio Aldipo dan Seksi Hubungan antar lembaga Galih Nur Adityo.

M. Irwan mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI Tanggamus kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor. Adapun bantuan yang diberikan oleh PWI Tanggamus yakni berupa beras 10 sak, 15 dus mie instan dan 20 pak roti.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan pasca terdampak banjir dan tanah longsor, “ujarnya.

Sementara, Sekretaris BPBD Tanggamus, Iyen Mulyani atas nama Pemkab Tanggamus mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian dari PWI Tanggamus.” Terimakasih atas bantuan dari PWI dengan bantuan ini. Disini kita bahu membahu untuk menolong masyarakat yang sedang kesusahan dan ini juga menunjukkan kepedulian artinya disini masyarakat tidak sendiri dalam menghadapi bencana, ada pemerintah daerah, TNI/Polri, organisasi profesi dan komunitas yang bahu membahu, “pungkasnya.(rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages