Majalah Bandara Siap Ciptakan Image Positif Bandara Radin Inten II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 03 Januari 2020

Majalah Bandara Siap Ciptakan Image Positif Bandara Radin Inten II


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Majalah Bandara siap mendukung terciptanya brand image positif Bandara Internasional Raden Intan II. Hal itu diungkapkan Pemimpin Redaksi Majalah Bandara Erwin Nurdin saat beraudiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Bandarlampung, Jum’at (3/1/2020).
Menurut Erwin, pihaknya siap mengekspose berbagai program kerja Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, terutama terkait Bandara Internasional Raden Intan II.

“Kami akan mendukung dalam meningkatkan Image Lampung di tingkat Nasional dan Internasional dengan mengkspose komitmen Gubernur Arinal terkait peningkatan infrastruktur Bandara Raden Intan II dan upaya peningkatan ekonomi di Provinsi Lampung,” jelas Erwin.

Erwin juga mengatakan, pihaknya juga akan turut mengekspose terkait pariwisata Lampung. “Kami juga akan turut mengekspose program Gubernur yang lainnya, seperti Pariwisata Lampung,” jelasnya.
Terkait dukungan dari Majalah Bandara, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa dirinya termasuk orang yang tidak gemar diberitakan yang belum ada hasilnya, tetapi lebih fokus dengan kerja nyata untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.
“Saya termasuk orang yang tidak gemar pemberitaan yang belum ada hasilnya, tetapi saya lebih fokus dengan kerja nyata,” ujar Gubernur Arinal.

Terkait peningkatan infrastruktur Bandara Raden Intan II, Gubernur Arinal mengungkapkan bahwa dirinya ingin Bandara Raden Intan II terintegrasi satu kesatuan dalam membangun ekonomi, bisnis, dan sosial kemasyarakatan.

“Tak hanya Bandara Raden Intan II, Gubernur Arinal juga berkomitmen meningkatkan Bandara Taufik Kemas dan Bandara Gatot Subroto,” jelasnya.
Ia juga menjelaskan bahwa dengan adanya Jalan Tol trans Sumatera (JTTS), Dermaga Eksekutif Bakauheni, dan Bandara Internasional Raden Intan II, telah banyak masyarakat dari luar Lampung yang menjadikan Provinsi Lampung sebagai tempat wisata tujuan baru.

“Pada tahun baru kemarin, banyak masyarakat dari luar Lampung yang berkunjung ke Lampung untuk berlibur. Terlebih Lampung juga didukung dengan destinasi wisata yang begitu indah, seperti tegal mas, pahawang, kiluan, anak gunung Krakatau, dan lainnya,” ujar Gubernur Arinal.
Tentunya momentum ini, harap Gubernur, harus dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga akan mampu mendukung peningkatan perekonomian di Provinsi Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages