Pemkab Pringsewu & Mahasiswa ITERA Pisah Sambut - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 27 Januari 2020

Pemkab Pringsewu & Mahasiswa ITERA Pisah Sambut


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pisah Sambut mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera) Bandar Lampung yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Pringsewu digelar di Aula Utama Kantor Pemkab Pringsewu, Senin (27/1/20).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A.,  serta Plt Kadisporapar Pringsewu Suchairi Sibarani, S.Pd., M.I.P. dan Koordinator tim pengelola KKN Mahasiswa Itera Wisnu Satria.

Mahasiswa Itera yang melaksanakan KKN di Kabupaten Pringsewu seluruhnya berjumlah 184 mahasiswa yang terbagi kedalam 23 kelompok, dimana setiap kelompok terdiri 8 mahasiswa dan 5 dosen pembimbing. Mereka berada di Pringsewu sejak 23 Desember 2019 hingga 26 Januari 2020, di tiga kecamatan di Pringsewu, yakni Kecamatan Pringsewu, Gadingrejo dan Pagelaran, dengan masing-masing tema yang berlainan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemaparan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh mahasiswa Itera di ketiga lokasi KKN di Pringsewu, serta tukar menukar cinderamata antara Pemkab Pringsewu dengan pihak Itera oleh Wabup Pringsewu dan Koordinator tim pengelola KKN Mahasiswa Itera.



Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Itera yang sudah mempercayakan Pringsewu sebagai lokasi KKN, sekaligus berharap kedepan akan diperbanyak lagi jumlah mahasiswa Itera yang melaksanakan KKN di Pringsewu.

"Juga terimakasih kepada mahasiswa Itera yang telah memberikan sumbangsih, pemikiran dan warna bagi Kabupaten Pringsewu," katanya.

Wabup juga mengatakan bahwa sekarang bukan zamannya lagi bertanya kerja dimana, akan tetapi bisa menghasilkan apa, itulah yang penting.

 "Sekarang adalah eranya bekerjasama. Semakin banyak tim itu justru lebih bagus," katanya.

Sementara itu, koordinator tim pengelola KKN Mahasiswa Itera, Wisnu Satria, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu yang telah mengizinkan mahasiswa Itera untuk melakukan KKN di wilayah Kabupaten Pringsewu, serta masyarakat atas penerimaan dan bimbingannya.

"Untuk kedepan setiap tahunnya, Itera mengirimkan mahasiswanya untuk melakukan KKN di sejumlah wilayah di Provinsi Lampung, dimana setiap tahunnya terdapat dua gelombang, dimana Pringsewu menjadi salah satu pilihannya,"Ujar wisnu.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages