Polsek Talang Padang Tanam puluhan Pohon di Sekitar Mako Polsek - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 07 Januari 2020

Polsek Talang Padang Tanam puluhan Pohon di Sekitar Mako Polsek


Talang Pandang, Harian Koridor.com-Bentuk kepedulian terhadap penghijauan yang di digelorakan Polri, Polsek Talang Padang Polres Tanggamus melaksanakan penanaman pohon di sekitar Mako Polsek setempat, Selasa (7/1/20).

Penanaman pohon dipimpin Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom bersama sejumlah anggota dengan terlebih dahulu mengukur area dan penggalian guna memastikan jumlahnya.

Hasilnya puluhan batang pohon berbuah tersebut dapat ditanam, sehingga program nasional terkait “Polri Peduli Penghijauan” dapat terlaksana dengan baik di area yang tidak terlalu luas tersebut.

Kapolsek Iptu Khairul Yassin mengatakan, pihaknya melakukan penanaman 22 pohon berbuah diarea Mako Polseknya.

“Adapun pohon berbuah tersebut meliputi pohon alpokat, pohon durian dan pohon mangga,” kata Iptu Khairul Yassin usai penanaman.

Menurut Kapolsek, keselurhan pohon ditanam dalam kondisi sangat baik, dan berharap atas penanaman pohon berbuah tersebut, selain menjadi penghijauan, peneduh serta menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi.

“Mudah-mudahan pohon dapat tumbuh baik, kedepannya menghasilkan buah yang baik pula. Sehingga dapat dinikmati generasi selanjutnya,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages