Arinal Sampaikan Penghargaan Tinggi kepada Chandri dan Sumarju Saeni - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 31 Januari 2020

Arinal Sampaikan Penghargaan Tinggi kepada Chandri dan Sumarju Saeni


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Asisten Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni yang memasuki Purna Bakti. Dua pejabat tinggi kebanggaan Provinsi Lampung ini terbukti berdedikasi dan berloyalitas tinggi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.
Hal tersebut disampaikam Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat mewakili Gubernur Arinal menjadi Pembina Upacara Pelepasan Purna Bakti Asisten Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni di Ruang Abung, Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Jumat (31/1/2020).
Upacara dikomandoi oleh Kasat Pol PP Provinsi Lampung Jayadi dengan dihadiri para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.
Hadir pula pada kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal. "Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Chandri dan Bapak Sumarju Saeni atas pengabdian yang tiada terhingga kepada Pemerintah Provinsi Lampung," ujarnya. 

Fahrizal mengatakan pengabdian kedua pejabat tersebut hingga mencapai usia Purna Bhakti patut disyukuri dan sebagai hal yang membanggakan. "Karena tidak semua PNS bisa sampai pada titik batas pengabdian yang diharapkan," katanya. 
Menurutnya, di dalam melaksanakan tugas dan fungsinya telah banyak memberikan teladan pengetahuan, pengalaman, wawasan bahkan keterampilan kepada segenap PNS di lingkungan kerja.

"Kita tentu merasa kehilangan dengan kedua sosok ini, sehubungan dengan memasuki masa pensiun. Selama ini kita sudah dekat dengan Bapak Chandri dan Bapak Sumarju Saeni bukan hanya sebatas antara atasan dan bawahan, akan tetapi hubungan kita sudah seperti keluarga," ujarnya.

Selain itu, sambung Fahrizal, kedua sosok tersebut telah banyak membantu dalam mewujudkan program-program Gubernur Lampung. "Bahkan Bapak Sumarju Saeni dijuluki sebagai Panglima Tagana Lampung karena dedikasi dan loyalitas terhadap pekerjaan yang dimiliki dalam membantu penanggulangan bencana di Provinsi Lampung," katanya.

Mewakili Gubernur Arinal, Fahrizal berharap meskipun telah memasuki masa pensiun, untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan berpartisipasi aktif bagi kemajuan Provinsi Lampung melalui sumbang saran dan pemikiran. 
Usai upacara, Sekdaprov Fahrizal Darminto bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan juga hadirin lainnya mengiringi pelepasan Asisten Administrasi Umum Chandri dan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni hingga menuju pintu gerbang Kantor Gubernur Lampung.

Memasuki Purna Bakti, Asisten Administrasi Umum Chandri dengan pangkat terakhir Pembina Utama IV/E begitu juga dengan Kepala Dinas Sosial Sumarju Saeni dengan pangkat terakhir Pembina Utama IV/E.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages