Tingkat Pengawasan ADD Lambar Masih Rendah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 06 Januari 2020

Tingkat Pengawasan ADD Lambar Masih Rendah


Lambar, Harian Koridor.com-Pemerintah kabupaten Lampung Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) Lounching dana desa tahun anggaran 2020. Kegiatan ini digelar  dalam ruangan GOR Aji saka, kawasan Sekuting Terpadu, Pekon (Desa) Wates, Kecamatan Balik bukit, Senin (06/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan agar peratin dan perangkat pekon harus berinovasi, sehingga dana desa memberi dampak yang lebih besar di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Sehingga bisa berbuat lebih banyak dan bisa mensejahterakan masyarakat di pekon nya masing-masing ucap Parosil,beliau menyampaikan bahwa berdasarkan hasil daripada pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tingkat pengawasan ADD  Lampung Barat masih rendah.

Sebagai catatan kita bersama bahwa berdasarkan hasil pengawasan daripada KPK ternyata tingkat pengawasan ADD di Lampung Barat masih rendah baik dari pengelolaan dan managemennya,Jadi saya minta di tahun ini semua harus dikelola degan baik, termasuk para pendamping harus bersinergi, memberikan saran dan juga pengawasan terhadap pengunaan anggaran pungkas nya.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages