Zaiful : Jika Terpilih Kembali Tetap Teruskan Program Yang Sudah Berjalan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 26 Januari 2020

Zaiful : Jika Terpilih Kembali Tetap Teruskan Program Yang Sudah Berjalan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Petahana Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari akan tetap meneruskan program yang sudah dijalankan saat ini, dan akan ditingkatkan kedepannya apabila ia diamanahkan kembali menjadi Bupati Lampung Timur periode yang akan datang.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan pemaparan visi misi atau fit and propert test, di kantor DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung, yang berada di Jalan Juanda, Bandar Lampung, Minggu (26/1/2020) malam.

"Saya sampaikan visi misi, terkait pencalonan bupati di Lampung Timur. Ini semua saya sampaikan, terkait apa yang sudah dilakukan saat ini da apa yang nantinya akan dilakukan kedepannya," kata dia. 

Untuk bidang infrastruktur jalan raya yang ada di Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini belum membaik. Dengan adanya penambahan dan peningkatan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2020 ini, Zaiful menargetkan nantinya di tahun 2023 semua jalan sudah ia selesaikan, dan akan diprioritaskan.

"Untuk keamanan saat ini, sudah lumayan kondusif dan sangat baik. Catatan-catatan yang tidak baik, saya sudah berkoordinasi dengan seluruh pihak. Jadi untuk saat ini, tren keamanan terpelihara dengan baik. Oleh karenanya kami menjamin, para investor untuk berinvestasi. Sebab kita sudah memberikan jaminan,"kata dia.

Untuk tawaran komitmen kepada Partai Golkar sendiri, Zaiful mempunyai optimisme kuat dengan Partai Golkar. Sebab ia menilai antara dirinya, dengan Partai Golkar memiliki kesamaan. Ia menyatakan siap untuk bersama-sama dengan Partai Golkar, untuk membesarkan partai.

Selain itu, Zaiful juga siap mengamankan kebijakan Presiden RI, Gubernur Lampung, dan Kabupaten Lampung Timur.

Disinggung mengenai calon wakil yang akan mendampinginya nanti, Zaiful menyerahkan semuanya kepada partai politik, yang nantinya akan berkoalisi dengan dirinya. Ia juga akan membangun komunikasi politik dengan baik, dan akan dikomunikasikan bersama.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages