Bakal Cawalkot Ricko Menoza Serap Aspirasi Warga Panjang Selatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 20 Februari 2020

Bakal Cawalkot Ricko Menoza Serap Aspirasi Warga Panjang Selatan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Ricko Menoza terus mendekatkan diri kepada masyarakat, hal ini terlihat saat Ricko mengunjungi warga Kp Karang Raya di RT 09 LK 03 Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang Kota Bandarlampung Rabu,( 20/2/2020).

"Saya hadir disini pertama silaturahmi, selain itu karena masyarakat ingin langsung bertatap muka, dan selama ini mereka kenal dengan saya hanya di gambar atau banner saja yang ditempel di wilayah Kecamatan Panjang ini, " ujarnya. 

"Selain itu masyarakat disini mayoritas buruh harian lepas, banyak keluhan yang mereka sampaikan kepada saya, mulai dari pendidikan hingga masalah penggusuran di pinggiran rel, dan semua itu saya tanggapi positif, " lanjut Ricko.

Salah satu seorang warga Solbiah (44), mengatakan, dengan kehadiran pak Ricko disini saya dan warga lainnya siap mendukung, dan ini juga merupakan bukti bahwa pak Ricko akan membantu masyarakat disini, seperti lapangan kerja, pendidikan, dan PKH, " ungkapnya.

Acara ini dihadiri tim dari Ricko Menoza, tim relawan Bandar Lampung Baru Kecamatan Panjang dan diakhiri dengan berpoto bersama.(red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages