Diduga Kabid Disdik Lampura Kerjakan Proyek Rehab SMP Satu Stap Ogan Jaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 08 Februari 2020

Diduga Kabid Disdik Lampura Kerjakan Proyek Rehab SMP Satu Stap Ogan Jaya


Lampura, Harian Koridor.com-Diduga Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) di Disdik Kabupaten Lampung Utara kerjakan proyek rehab SMP Satu Atap Ogan Jaya Kecamatan Abung Tengah.

Berdasarkan keterangan Kepala Sekolah (Kepsek) yang tidak ingin namanya disebutkan, mengatakan, bahwa yang mengerjakan DAK adalah Suma dan rekannya yang berinisial ISN, " Memang pekerjaan rehab itu swakelola, saya tidak bisa membantah," sedangkan dananya sudah habis, ujar Kepsek.

Sementara Suma Wibawa saat dikunjungi untuk dikonfirmasi dikantornya tidak pernah ada di ruangannya.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Toto Sumedi,  saat ditemui dan dikonfirmasi  Kamis (06/02/20) sore, merasa kaget karena pekerjaan rehab tersebut seharusnya sudah terselasaikan, " Waduh gimana ini ya, kenapa belum selesai, apa Akuan sudah tahu kejadian ini, karena dia (Akuan) PPTK nya," terang Toto.

Dari hasil pantauan awak media yang melihat bangunan gedung sekolah yang mendapatkan DAK, nampak belum terselesaikan, diperkirakan pelaksana DAK tahun 2019 dengan Pagu Anggaran
sebesar Rp 337. 840. 400. 000, 00,- baru mencapai 50 persen.

Pasalnya dinding ruangan belum terpelaster, bingkai jendela tidak terpasang apa lagi kacanya, padahal limit pekerjaan rehab gedung sekolah tersebut seharusnya sudah terselesaikan pada Januari 2020 yang lalu.(Man).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages