Diskominfo Lambar Lakukan Audiensi dengan PT Jasnita Telekomindo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Februari 2020

Diskominfo Lambar Lakukan Audiensi dengan PT Jasnita Telekomindo


Lambar, Harian Koridor.com-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Barat melalui Bidang Aplikasi melakukan audiensi dengan PT Jasnita Telekomindo Tbk. Jasnita merupakan pemimpin di bidang telekomunikasi, komunikasi dan layanan jaringan yang telah diakui secara nasional, bertempat di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.55, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Dalam audiensinya, Kepala Bidang Aplikasi Iskandar S.Ip., M.Ti., Didampingi oleh Kasi Pengembangan dan Tata Kelola Informasi Dedi Firmansyah S.Kom., di sambut langsung oleh
Vice president director Jasnita Bp. Welly kosasih.

Dalam audiensi ini bertujuan dalam rangka koordinasi terkait pengembangan Call Center 112 dan rencana program SMS Blast.
Kedepan, Jasnita akan mengadakan pengembangan aplikasi PANIC BUTON yg memungkinkan melaporkan kedaruratan dan mengetahui titik lokasi pelapor tanpa melaporkan tempat kejadian.

Diketahui, di Indonesia belum ada pelaksanaan kegiatan tersebut dan rencananya baru bulan maret ini akan dilaunching di Manado Sulawesi Utara.

Sedangkan di Provinsi Lampung belum ada, hal ini sangat memungkinkan Kabupaten Lampung Barat yang akan merasakan program tersebut.

Fitur ini dilengkapi sosialisasi terlebih dahulu melalui SMS masking dan sosial media. Diketahui, SMS Blast adalah layanan pengembangan dari SMS Center yang menampung dan menanggapi pengaduan, keluhan serta masukan dari masyarakat secara luas dengan menggunakan aplikasi.

Sedangkan terkait dengan SMS Blast yang memungkinkan masyarakat Lampung Barat untuk mengetahui terkait program-program unggulan, seperti destinasi wisata sampai dengan perkiraaan cuaca.

Dari hal tersebut, Bp. Sony saputra dari bagian Pusdep (Bisnis Development) menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Lampung Barat untuk dapat melakukan panduan penanganan mengenai SMS Blast yang segera hadir di Lampung Barat ini.(sf)/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages