DPC HILLSI Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 05 Februari 2020

DPC HILLSI Kabupaten Pringsewu Dikukuhkan


Pringsewu, Harian Koridor.com-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Kabupaten Pringsewu 2018-2023 secara resmi dikukuhkan oleh Sekdakab Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM., mewakili Bupati Pringsewu. Mereka yang dikukuhkan yakni Ketua Junaidi, S.Kom., Sekretaris Ahmad Mustofa, S.Pd. dan Bendahara Siti Khotimatun, S.Pd., serta dilengkapi dengan 5 bidang.Pengukuhan  berlangsung di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Rabu (5/2)

 Adapun yang turut hadir dalam acara ini Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Pringsewu Drs.Zulfuad Zahari, Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I., Ketua DPD HILLSI Provinsi Lampung H.Ahmad Sofyan, SE., enam belas lembaga pelatihan di Pringsewu, serta sejumlah lembaga yang sama dari Bandar Lampung, Pesawaran dan Tanggamus.

Selain pengukuhan, pada kesempatan tersebut juga digelar bimtek dan sosialisasi program Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Pringsewu H.Sujadi, Sekdakab Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM berharap kehadiran DPC HILLSI di Pringsewu akan menjembatani upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di daerah ini.

"semoga dari sekarang sampai kedepannya dapat terjalin sinergitas antara pemkab dan DPC HILLSI dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera menuju Lampung Berjaya,"Harafnya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages