Wabup Pringsewu Fauzi Hadiri Perayaan Hut Ke-2 PSMTI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 24 Februari 2020

Wabup Pringsewu Fauzi Hadiri Perayaan Hut Ke-2 PSMTI


Pringsewu, Harian Koridor.com-Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2. Acara  resepsinya sendiri digelar secara sederhana namun khidmat di gedung PSMTI setempat di Jalan Raya Danau, Pringombo, Pringsewu Timur, Ahad (23/2/20) Malam. Yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M. Kom., Akt., CA, CMA didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj. Rita Irviani Fauzi beserta sejumlah pejabat daerah, diantaranya Kakan Kesbangpol Pringsewu Soekarman, S.Pd., Kabag Kesra H.Ibnu Harjianto, S.Pd., MM, Camat Pringsewu Drs. Nang Abidin Hasan serta Lurah Pringsewu Timur Sukron, SE.

Selain itu juga turut hadir perwakilan Kepaksian Pernong Skala Brak, Muspida. Sejumlah pengurus dan anggota PSMTI Pesawaran dan Tanggamus, serta para pengurus dan anggota PSMTI Pringsewu. Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan atraksi kesenian Barongsai oleh Paguyuban Barongsai Teratai Mas Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus serta seluruh anggota PSMTI Kabupaten Pringsewu yang tengah merayakan HUT ke-2. Serta terima kasih dan apresiasi karena selama ini PSMTI Pringsewu cukup aktif di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah.

Selain itu, kata Wabup Pringsewu, suasana kebersamaan antara PSMTI  dan masyarakat Pringsewu juga cukup terjalin erat. Ia berharap sinergitas antara Pemkab Pringsewu dan PSMTI akan terus terjalin sekaligus menjadi ajang untuk menjalin kebersamaan dan semangat persatuan dan kesatuan, serta kedepan akan semakin jaya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Kabupaten Pringsewu Andy Roberto mengatakan peringatan HUT ke-2 PSMTI Pringsewu tahun ini mengangkat tema ‘Kebersamaan Kita Untuk Peduli Membantu Sesama’. Dimana beberapa kegiatan yang dilakukan antaranya  adalah pemberian santunan dan bantuan sosial kepada kaum dhuafa. Yang merupakan salah satu program organisasi PSMTI sebagaimana salah satu tujuan didirikannya organisasi ini adalah melakukan kegiatan sosial-kemasyarakatan. (rsl).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages