Wabup Pringsewu Fauzi Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 10 Februari 2020

Wabup Pringsewu Fauzi Lantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama


Pringsewu, Harian koridor.com-Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik serta diambil sumpah oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di aula utama pemkab setempat, Senin (10/2/20).

Kedua pejabat tersebut masing-masing adalah Nazri, SH, sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu dan Hasan Basri, SE, MM sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu.

Nazri dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No.821.22-84 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu.

Sedangkan Hasan Basri dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Pringsewu No.821.2/128/B.04/2020 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Sebelum menempati kursi Asisten Administrasi Umum, Hasan Basri menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu. Sedangkan Nazri sebelumnya adalah Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM dan Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE, dalam sambutannya dihadapan kedua pejabat yang dilantik dan sejumlah kepala OPD serta bagian di lingkungan Pemkab Pringsewu, mengharapkan kedua pejabat yang dilantik dapat menciptakan kreasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

 "Pak Hasan Basri sudah berhasil meningkatkan zona dari merah menjadi hijau. Saya yakin Pak Nazri juga dapat menciptakan inovasi-inovasi baru. Saat menjadi Kadis P3AP2KB yang membawahi banyak bidang saja bisa berhasil, apalagi di Disdukcapil yang hanya ada dua bidang. Silakan berkreasi dengan inovasi yang memanfaatkan kemajuan teknologi," katanya.

Wabup Pringsewu juga mengajak seluruh pejabat Pemkab Pringsewu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi, dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pringsewu Bersahaja dan Provinsi Lampung Berjaya.(reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages