3 Pasien Positif Virus Corona, Bandar Lampung Belum Terapkan Lockdown - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 27 Maret 2020

3 Pasien Positif Virus Corona, Bandar Lampung Belum Terapkan Lockdown


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Meskipun 3 pasien yang merupakan warga Kota Bandar Lampung telah terjangkit virus corona atau COVID-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung belum menerapkan lockdown.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki, mengatakan jika belum ada informasi terkait pemberlakuan lockdown di Kota Tapis Berseri ini.

“Sampai dengan sekarang Bandar Lampung belum menerapkan lockdown, begitu juga dengan Provinsi Lampung tentunya belum menerapkan lockdown,” katanya, Jumat (27/3/2020).

Ia pun terus melaporkan perkembangan terkait penanganan COVID-19 di Kota Bandar Lampung untuk mengantisipasi lonjakan pasien tersebut.

“Tentunya Tim Gugus nanti akan menyampaikan kepada pimpinan, tapi sampai saat ini belum ada informasi itu (lockdown) Mudah-mudah jangan sampai lockdown. Kita harap warga masyarakat Bandar Lampung makin memahami kondisi saat ini dengan di rumah saja,” jelas Nurizki.

Untuk menekan naiknya jumlah pasien positif corona. Pemkot Bandar Lampung akan terus melanjutkan penyemprotan disinfektan ke jalan-jalan protokol maupun gang rumah warga.

“Pasti terus, kita semprot disinfektan sambil kita sampaikan ke warga ayo sama-sama kita jaga kebersihan jaga lingkungan masing-masing dan keluarga,” ujarnya. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages