9 Pejabat Administrator Lampung Resmi Dilantik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 09 Maret 2020

9 Pejabat Administrator Lampung Resmi Dilantik


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mewakili Gubernur Lampung melantik 9 orang Pejabat Administrator Pemerintah Provinsi Lampung, di Aula Kantor BKD Provinsi Lampung, Senin (9/3/2020).

Kegiatan pelantikan kali ini merupakan susulan dari Pelantikan Pejabat Administrator yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim di Balai Keratun 28 Februari 2020.

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto mengambil sumpah jabatan 9 orang Pejabat Administrator, mengungkapkan, bagi yang baru dilantik untuk dapat mengemban jabatan yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

Fahrizal juga menyampaikan pesan dari Gubernur Lampung agar Pejabat yang baru saja dilantik dapat senantiasa meningkatkan kapasitasnya. “Gubernur berpesan agar saudara sekalian dapat menjalankan tugas dengan baik, beliau juga meminta agar saudara senantiasa meningkatkan loyalitas dan kompetensi teknis sesuai dengan struktur yang ada,” tegasnya.

Selain Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala BKD Provinsi Lampung Drs. Lukman M.M., Kepala Dinas Kesehatan Dr. dr. Reihana, M.Kes., dan Pejabat Pengawas beserta staf BKD.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages