Way Kanan Raih Juara 1 Stand Terbaik Pada Ajang Lampung Craft Tahun 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Maret 2020

Way Kanan Raih Juara 1 Stand Terbaik Pada Ajang Lampung Craft Tahun 2020


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kabupaten Way Kanan Mendapatkan Juara 1 Stand terbaik kategori kabupaten/kota pada Pameran Lampung Craft Tahun 2020.
Acara Lampung Craft merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT provinsi lampung yang ke 56. Yang jatuh pada tanggal 18 maret mendatang. Dan bertujuan menjadi ajang promosi produk produk kreatif dan inovatif dari para peng rajin sang bumi ruwa jurai di kabupaten/kota se-provinsi lampung. Dan berlangsung selama 2 hari yaitu Tanggal 14 sampai 15 Maret 2020.
Kabupaten Way Kanan Mengangkat Tema Kerajinan Berbahan Limbah dengan Tagline Limbah Menjadi Berkah, Dari Limbah Menjadi Rupiah

yang menampilkan:
Aneka Produk kerajinan berbahan limbah kayu seperti Tas, Hiasan Dinding, Jam Etnik dan Plakat.

Aneka produk kerajinan berbahan limbah Kain yang dibuat menjadi wadah tumbler, Wadah Pot Bunga, Tatakan Panci, Tutup Gelas, Keset, gabtungan Kunci serta
Aneka Produk Kerajinan berbahan limbah Tapis dalam bentuk Kalung dan Bross

“Alhamdulillah Kabupaten Way Kanan Mendapatkan Juara 1 sebagai stand terbaik pada pameran lampung craft 2020. Yang di serahkan langsung oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim pada acara penutupan Lampung Craft 2020 di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, minggu malam kemarin”. Ujar Kepala Bidang Industri Sumadiyo melakui Pesan Whatsapp Kepada Tim Kominfo Way Kanan.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Gubernur Lampung. Chusnunia Chalim dalam penutupan Lampung Craft 2020 di Graha Wangsa, pada Minggu malam (15/3/2019).

Dari informasi yang di himpun dinas komunikasi dan informatika way kanan, pada acara tersebut juara stand terbaik pameran Lampung Craft 2020,pada  kategori kabupaten/kota juara 1 diraih Kabupaten Way Kanan, juara 2 Kabupaten Lampung Selatan dan Juara 3 diraih Kota Metro.

Sedangkan untuk kategori stand peserta umum, juara 1 diraih oleh Bank Indonesia, juara 2 diraih Universitas Bandar Lampung dan Juara 3 diraih PT Bukit Asam.(lud/kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages