Wabup Fauzi Berharap Dapat Lebih Ditingkatkan Lagi Daya Saing Pekon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 17 Maret 2020

Wabup Fauzi Berharap Dapat Lebih Ditingkatkan Lagi Daya Saing Pekon


Pringsewu, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Pringsewu DR.H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA  didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu   Hj.Rita Irviani Fauzi mengunjungi Pekon Sidodadi. Saat Tim Penilai Lomba Pekon Kabupaten Pringsewu melakukan penilaian di pekon tersebut, Senin (16/3/20). Pekon Sidodadi merupakan perwakilan dari Kecamatan Pardasuka pada Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 ini. Setelah sebelumnya  menjadi juara lomba serupa di tingkat Kecamatan Pardasuka.

Tampak hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Pringsewu dari Dapil setempat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Nurhayati Budiman, Pokja 1 hingga 4 TP-PKK Pringsewu, sejumlah pejabat daerah, Camat beserta Uspika dan Kapekon, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu berharap melalui Lomba Pekon tersebut dapat lebih meningkatkan lagi daya saing pekon dalam memberdayakan potensi yang ada, serta menjadi motivasi dalam  membangun wilayahnya. “Hasil Lomba Pekon ini nanti, bagi pekon yang menjadi juara, berhak mewakili Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pringsewu juga meresmikan gedung Kantor Kepala Pekon Sidodadi. Keberadaan Balai Pekon Sidodadi ini merupakan salah satu bangunan Kantor Pekon yang terbilang megah di wilayah Kabupaten Pringsewu.(rez/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages