Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa 422-07/BB Berikan Himbauan Pentingnya Pakai Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 26 April 2020

Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa 422-07/BB Berikan Himbauan Pentingnya Pakai Masker


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam rangka mempersempit ruang gerak sekaligus memutus mata rantai Virus Corona (Covid-19)  Serda l Wayan Palguna Sastra dan Kopda Priyanto Babinsa   422-07/Batu Brak, bersama Puskemas, Bhabinkamtibmas dan aparatur pekon, minggu (26/5/2020).

melaksanakan sosialisasi himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat agar selalu pakai masker dan menghindari kerumunan massa, di Pekon Balak Kecamatan Batubrak. 

Penyampaian sekaligu himbuan para Babinsa kepada warga betapa Pentingnya kita Memakai Masker baik itu sedang keluar rumah ataupun sedang di dalam rumah, selain itu, kita juga perlunya menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri kita sendiri maupun lingkungan tempat tinggal agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Himbauan tersebut di berikan agar warga lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, Yakni dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat sekitar.

Dikesempatan itu juga Serda l Wayan Palguna Sastra dan Kopda Priyanto Babinsa Koramil 422-07/Batubrak bersama Puskemas, Bhabinkamtibmas dan aparatur pekon mengajak seluruh masyarakat, untuk menyiapkan pos pemantauan di setiap pintu masuk Desa, dengan mengadakan kegiatan tersebut dapat menciptakan rasa aman bagi warga dan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages