Bupati Parosil Pimpin Langsung Penyerahan Bantuan Sembako dan Masker di 15 Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 08 Juni 2020

Bupati Parosil Pimpin Langsung Penyerahan Bantuan Sembako dan Masker di 15 Kecamatan


8Lambar, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Lampung Barat memimpin secara langsung penyerahan Bantuan berupa masker dan paket sembako di 15 Kecamatan yang ada di Lampung Barat.

Dimana dalam penyerahan bantuan ini terbagi dalam 6 Tim, Tim 1 dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Barat, Tim II Wakil Bupati Lampung Barat Hi. Mad Hasnurin, Tim III Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, Tim IV Kapolres Lampung Barat Rahmat Tri Haryadi,Tim V Dandim Lampung Barat Czi Beni Setiawan, Tim VI Kajari Lampung Barat.

Tim I menyerahkan bantuan masker sebanyak 18.625 pcs dan 3.725 paket sembako di Kec. Balik Bukit, Tim II menyerahkan bantuan masker sebanyak 5.895 pcs dan 1.179 paket sembako di Kec. Belalau, Tim III menyerahkan bantuan masker sebanyak 5.985 pcs dan 1197 paket sembako di Kec. Sumber Jaya, Tim V menyerahkan bantuan masker sebanyak 6.250 dan 1.250 paket sembako di Kec. Sekincau, Tim VI bantuan masker sebanyak 4.200 pcs dan 840 paket sembako di Kec. Lumbok Seminung.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan bahwa Lampung Barat telah memasuki era New Normal, maka diharapkan agar seluruh masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat (PHBS), jaga jarak (physical distancing), tidak keluar rumah jika tidak perlu, hindari kerumunan, selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan rajin cuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktivitas diluar rumah”, ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati mengatakan , bahwa pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat Lampung Barat, dimana diketahui bersama bahwa dampak dari pandemi Covid-19 ini dirasakan oleh seluruh lini dan lapisan masyarakat termasuk sektor perekonomian dan lapangan pekerjaan.

Terakhir, “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat terdampak dari penyebaran Covid-19”, tutupnya. (sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages