Pemkab Way Kanan Raih Penghargaan WTP Ke-10 Kali - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Juni 2020

Pemkab Way Kanan Raih Penghargaan WTP Ke-10 Kali


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, melalui virtual meeting bertempat di Ruang Rapat Utama Pemkba Setempat, Jumat, (26/6/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Kabupaten Way Kanan Saipul, Ketua DPRD Way Kanan Nikman, Inspektur Way Kanan Yuliawati, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemkab Way Kanan Ade Cahyadi, serta kepala dan unsur dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Way Kanan.

Atas laporan keuangan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mendapatkan penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Dari BPK RI untuk yang ke-10 kali berturut-turut.

Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas predikat WTP yang kembali diraih Kabupaten Way Kanan untuk yang ke-10 kalinya.

“Alhamdulillah, Kabupaten Way Kanan kembali meraih penghargaan WTP yang ke-10 diterima. Mudah-mudahan ini menjadi spirit seluruh ASN untuk lebih bekerja lebih keras lagi untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing,” kata Raden Adipati. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages