Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Seleksi Menembak Laras Panjang & Pistol - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 13 Juli 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Seleksi Menembak Laras Panjang & Pistol


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka membina dan mencari bibit – bibit petembak, Batalyon Infanteri 7 Marinir menggelar seleksi menembak laras Panjang dan menembak Pistol di lapangan tembak Elang Samudera Batalyon Infanteri 7 Marinir Ketapang Teluk Pandan Pesawaran. Senin 13/07/2020

Dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M. Han memimpin langsung kegiatan tersebut dan menyampaikan kepada seluruh peserta seleksi agar melaksanakan kegitatan tersebut dengan penuh semangat dengan mengikuti semua instruksi Juri dan Pengawas Lapangan tembak serta tetap memperhatikan faktor keamanan (zero accident).

Seleksi menembak laras panjang dilakukan dengan tiga sikap, yaitu sikap tiarap, sikap duduk, sikap berdiri dengan jarak 100 meter, kemudian untuk menembak pistol dilaksanakan dua fersi Presisi 25 meter dan Slow fayer 25 meter.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan seleksi menembak di lingkup Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir tersebut untuk mencari bibit – bibit petembak yang nantinya menjadi petembak yang profesional dan handal yang dibanggakan oleh Satuan yaitu Batalyon Infanteri 7 Marinir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages