Bupati Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Anak Sebagai Tempat Wisata - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 23 Juli 2020

Bupati Winarti Resmikan Patung Kuda dan Taman Anak Sebagai Tempat Wisata


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti S.E., M.H bersama sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, meresmikan pembangunan patung kuda dan taman bermain anak sekaligus penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai bersumber Dana Desa (BLT-DD) tahap 3 di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kamis (23/7/2020).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto yang dengan maksimal mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 pada acara tersebut.

Bupati berharap, dengan dibangunnya patung kuda dan taman bermain di kampung Ujung Gunung Ilir dapat dimanfaatkan keberadaannya oleh warga setempat sebagai mana peruntukannya.

“Saya berharap dengan adanya patung kuda dan taman bermain ini seluruh masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir ini baik anak-anak dan orang tua memiliki tempat untuk berwisata dan berkumpul bersama,” harap Bupati Winarti S.E., M.H.

Selain itu Sugianto selaku Kakam Ujung Gunung Ilir juga menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati beserta jajaran yang meluangkan waktu untuk acara peresmian taman bermain di kampungnya, “saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan patung kuda dan taman bermain anak ini,” ujar Sugianto.

Dirinya sangat berharap segala pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan warganya, selalu mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya Pemkab Tulang Bawang.

“Saya berharap setiap pembangunan yang diselenggarakan Di Kampung Ujung Gunung Ilir mendapat dukungan penuh dari Bupati Winarti dan Pemerintah Daerah,” harap Sugianto.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages