Ketua Cabang 7 PG Korps Marinir Pimpin Rapat Pelaksanaan Hut Jalasenastri di Brigrif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Ketua Cabang 7 PG Korps Marinir Pimpin Rapat Pelaksanaan Hut Jalasenastri di Brigrif 4 Mar/BS


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Dalam rangka menyambut HUT Jalasenatri ke-74  tahun 2020 di Brigif 4 Marinir/BS  Jalasenatri Cabang 7 PG Korps Marinir mengadakan rapat pada hari Kamis pukul 14.00 WIB di  Mess Transit Komandan Brigif 4 MAR/BS Jln Cut Mutia No.47, Teluk Betung,Bandar Lampung, Lampung.

Rapat Pelaksanan HUT Jalasenastri ke - 74 Brigif 4 Marinir/BS di pimpin langsung oleh Ketua Jalasenastri cabang 7 PG Korp Marinir, Brigif 4 MAR/BS Ny. Hening Haspary.

Hadir dalam rapat tersebut Ibu ketua Ranting A cabang 7 PG kormar Ny.Vina Yusita D,Ibu ketua Ranting C cabang 7 PG kormar Ny.Rotua Elyzabeth N Ketua ranting D cabang 7 PG Kormar  Ny.Inggar Sari dewi,Wakil ketua ranting C cabang 7 PG kormar Ny.yuliah,Kasi Sos dan Pengurus bidang  Sosial,bidang Ekonomi,bidang Budaya dan Bidang Olah raga Jalasenastri cabang 7 PG Korps Marinir wilayah Lampung.

Mebuka rapat tersebut Ketua Cabang 7 PG Korps Marinir menyampaikan perlunya  persiapan yang matang dalam pelaksanaan HUT Jalasenastri ke -74 di jajaran Brigif 4 Marinir/BS.Oleh karena itu perlu diadakan rapat kali ini. 

Dalam rapat tersebut membahas tentang persiapan dan  konsep-konsep kegiatan,tempat serta  bangaimana pelaksanaan HUT Jalasenastri ke - 74 di jajaran Brigif 4 Marinir/BS terutama di tengah pendemi covid -19.

Sebelum menutup dan mengakhiri rapat Ketua Cabang 7 PG Korps Marinir memgucapakan terima kasih kepada Ketua ranting dan pengurus yang telah hadir dalam sehingga rapat persiapan pelaksanaan HUT ke -74 di Brigif 4 Marinir/BS berjalan dengan lancar.Rapat berakhir pada pukul 16.00 WIB.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages