Pemkab Way Kanan Ikuti Pelantikan dan Sertijab Kepala OJK Lampung Melalui Virtual - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Pemkab Way Kanan Ikuti Pelantikan dan Sertijab Kepala OJK Lampung Melalui Virtual


Way Kanan, Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul S.Sos., M.I.P bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah, Drs.Ade Cahyadi, M. Si, dan Kepala Bagian Administrasi Perekonomian, Andika Saputra, S.E., M.M mengikuti acara pelantikan dan serah terima jabatan kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Melalui Virtual, Selasa (07/07/2020).
Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk mengubah pola pikir. Dan perilaku business as usual menjadi tindakan kreativitas untuk mendapatkan terobosan (out of the box) Dari aspek kebijakan dan memonitor pelaksanaan kebijakan dimaksud. Hal itu dilakukan agar kontribusi OJK dalam penanganan dalam aspek ekonomi pada era adaptasi kebiasaan baru (the new normal) Menjadi lebih efektif.

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M melalui Sekretaris Daerah Saipul, S.Sos., M.IP pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bapak Indra Krisna dalam Mengemban tugas ditempat baru. Dan terima kasih atas segala program yang telah diberikan yang sangat berkontribusi dalam membantu  membangun pemerintah dan masyarakat kabupaten way kanan untuk maju dan berdaya saing.

Bupati Way Kanan juga menyampaikan selamat kepada bapak bambang selaku Kepala OJK Provinsi lampung yang baru, kami  berharap untuk dapat selalu  melanjutkan kerjasama harmonis yang telah dijalin selama ini, dalam upaya kesinambungan program percepatan akses keuangan daerah, kami juga mengharapkan, berbagai program yang kontribusi kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten way kanan sehingga kemajuan dibidang ekonomi, kesejahteraan masyarakat dapat semakin meningkat.

Melalui Sekda Saipul, Bupati Adipati juga memberikan piagam penghargaan Kepada bapak indra krisna atas kontribusi. Dan dedikasi dalam meningkatkan akses keuangan bagi masyarakat dan implementasi program ASYIK (Akad Syariah Industri Kreatif). Sehingga dapat memperluas akses pembiyaan kepada usaha produktif dan meningkatkan kapasitas daya saing, usaha mikro, kecil dan menengah di kabupaten way kanan. (ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages