Pemkab Lambar Dapatkan Penghargaan Bangga Kencana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 04 Juli 2020

Pemkab Lambar Dapatkan Penghargaan Bangga Kencana


Lambar, Harian Koridor.com-Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, SP.OG. Nomor 137/KEP/G2/2020 Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapatkan penghargaan di Bidang Bangga Kencana Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat atas langkah-langkah yang telah dilaksanakan dalam rangka pengendalian penduduk dan mendukung bangga kencana (pembangunan keluarga,
kependudukan dan keluarga berencana).

Selanjutnya penghargaan tersebut akan diserahkan melalui Gubernur Lampung yang kemudian akan disampaikan ke pemerintah kabupaten lampung barat dan kabupaten way kanan yang waktu dan pelaksanaannya masih direncanakan.

Kemudian Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, , Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP, KB, PP & PA) M. Hendri Faisal menyampaikan suatu kebanggan dengan diraihnya
penghargaan ini.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini pemerintah kabupaten lampung barat akan mendapatkan penghargaan satya kencana sebelum tahun 2022 dan mengucapkan selamat kepada Tim PKK Kabupaten Lampung Barat mendapatkan penghargaan manggala karya kencana yang mendapatkan satu-satunya se-Provinsi Lampung,” (sf/kmf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages