Safari Jumat Bupati Parosil Serahkan Bantuan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 04 Juli 2020

Safari Jumat Bupati Parosil Serahkan Bantuan


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam meningkatkan Iman dan Taqwa yang sesuai dengan salah satu dari 7 (tujuh) Program Bupati, hari ini Jumat (3/7/2020).

Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Anggota DPRD, Kepala OPD, Camat, dan Kapolsek Belalau melakukan safari Jumat di Masjid Al-Mabrur yang merupakan masjid induk di Pekon Campang Tiga Kecamatan Batu Ketulis.

Safari Jumat di pekon campang tiga ini merupakan safari Jumat ke dua yang dilakukan setelah terjadinya pandemi covid-19 beberapa bulan lalu. Diketahui pada safari Jumat yang pertama telah dilakukan di Pekon Ujung Rembun Kecamatan Lumbok Seminung pada beberapa Minggu kemarin.
Dalam safari Jumat ini, Bupati menyerahkan bantuan berupa intensif kepada Imam Masjid, Marbot dan Guru Ngaji serta menyerahkan bantuan kelengkapan alat ibadah seperti Jam Digital dan Ambal.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan syukur, karena dapat kembali bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam bentuk safari Jumat. Yang diketahui bersama beberapa bulan kemarin tertunda karena dampak covid-19.

Pada kesempatan ini, Bupati mengucapkan Apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah dari tingkat Kecamatan, Pekon, Dusun hingga RT. Dalam menegakkan kedisiplinan yang dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menangani covid-19. Dengan cara memberi himbauan dan bantuan kepada masyarakat seperti membentuk posko, memberikan masker dan lain sebagainya.

“Apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah, baik dari tingkat Kecamatan, Pekon, Dusun hingga RT. Dalam menegakkan kedisiplinan yang dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas dalam menangani covid-19,”. Ucap Bupati.

Sementara itu Tokoh Masyarakat setempat Bapak Ansori, Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan pemerintah daerah kabupaten lampung barat. “Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah dan bapak bupati, atas bantuan yang diberikan ini,’. Ucapnya. (sf/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages