TNI Manunggal dengan Rakyat Prajurit Yonif 9 Mar Brigrif 4 Mar/Bs dalam TMMD ke 108 Kodim -0424 Tanggamus Tahun 2020 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 22 Juli 2020

TNI Manunggal dengan Rakyat Prajurit Yonif 9 Mar Brigrif 4 Mar/Bs dalam TMMD ke 108 Kodim -0424 Tanggamus Tahun 2020


Tanggamus, Harian Koridor.com-BRIGIF 4 MARINIR/BS-Pringsewu, Semangat juang para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terdiri dari 3 matra Angkatan (Darat, Laut dan Udara) khususnya untuk matra Laut dalam hal ini Batalyon Infanteri 9 Marinir, Umumnya prajurit Jajaran Brigif 4 Mar/BS,yang terus bekerja untuk rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa yang tergabung dalam ( TMMD) ke-108 Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2020 tepatnya di Desa Pekan Way Kunyit Kec. Pagelaran Utara Kab. Tanggamus. 

Banyaknya program yang bermanfaat bagi rakyat seperti membangun jalan penghubung antar desa yang merupakan akses utama masyarakat sekitar, bedah rumah, bangun Mushola, dan jembatan merupakan kerja nyata kemanunggalan prajurit dengan rakyat. Seolah-olah memperlihatkan jati diri Tentara Nasional Indonesia (TNI)pada umumnya dan khususnya Marinir yang terlahir dari rakyat.

Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. mengungkapkan rasa bangga dan sangat berkesan kepada para prajurit Beruang Hitam yang ikut serta dan berpartisipasi di dalamnya. Karena moment ini merupakan tindakan yang positif karena dengan berbergotong-royong bersama masyarakat langsung di lapangan sebagai wujud nyata *Kemanunggalan TNI dengan rakyat* ,” pungkas Danyonif Rabu (21/07).(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages