Usai Paripurna, Wagub Nunik Terima Kejutan Ultah dari DPRD Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 13 Juli 2020

Usai Paripurna, Wagub Nunik Terima Kejutan Ultah dari DPRD Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung memberikan kejutan kepada Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang menginjak usia 38 tahun. Nunik sapaan akrabnya lahir di Karang Anom, Waway Karya, Lampung Timur, 12 Juli 1982.
Kejutan tersebut dilakukan usai rapat paripurna DPRD Provinsi Lampung tentang pembicaraan tingkat I penyampaian Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Lampung tahun anggaran 2019 di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Senin, (13 /7/2020)
Rombongan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Lampung yang dikomandoi oleh Jauharoh, Soni Setiawan, dan lainnya membawakan kue ulang tahun ke dalam ruang rapat paripurna. Kue ulang tersebut berbentuk N berwarna hijau dengan tulisan “Selamat Ulang Tahun Ibu Wagub dari Sekretariat DPRD Provinsi Lampung”.

Dengan kejutan tersebut Nunik merasa kaget dan senang. Senyum manis dari parasnya pun timbul diikuti lagu, dan ucapan selamat ulang tahun dari jajaran anggota DPRD Provinsi Lampung yang ada. Nampak Pimpinan DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Ririn Kuswantari, Muhammad Raden Ismail, Fauzan Sibron dan rekan-rekan memberikan selamat dan mendoakan Nunik agar sehat dan bahagia selalu,Semoga kita semua tetap kompak dan sehat wal afiat,” kata Nunik.  (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages