Anggota Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Hadi Kembali Turun Kedapil Dalam Agenda Reses - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Agustus 2020

Anggota Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Hadi Kembali Turun Kedapil Dalam Agenda Reses


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Hadi Tabrani kembali turun ke dapil dalam agenda Reses Anggota DPRD Bandarlampung Periode 2019-2024 menyerap aspirasi masyarakat.


Reses tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, cek suhu badan, dan jaga jarak. 

Reses yang digelar di Kecamatan Labuhan Ratu tersebut, Ketua Fraksi PAN Bandarlampung ini dihadapkan dengan berbagai keluhan dari masyarakat mulai dari perbaikan ruas jalan, saluran drainase yang menyebabkan banjir sampai pengadaan kursi di Posyandu.

Menanggapi hal ini, Hadi Tabrani siap menindaklanjuti aspirasi konstituennya dalam program kerja mendatang.

"Aspirasi ini nantinya kita tindaklanjuti dalam laporan reses mendatang, dan keluhan seperti pengadaan kursi di post anda akan kita bahas di Fraksi, karena ini bukan bagian dari komisi III," jelas Hadi. 

Dalam Reses tersebut juga, Ketua Fraksi PAN DPRD Bandarlampung ini mengedukasi kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, salah satunya mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kita mengimbau masyarakat untuk selalu patuh terhadap imbauan Pemerintah seperti cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, mengkonsumsi buah dan sayur, serta jaga jarak,” jelasnya.(septi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages