Anna Morinda Raih Dua Prestasi Nasional di Sekolah Calonkada - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 27 Agustus 2020

Anna Morinda Raih Dua Prestasi Nasional di Sekolah Calonkada



Metro, Harian Koridor.com-
Selamat dan sukses, begitulah ungkapan yang patut disampaikan kepada bakal calon Walikota Metro Anna Morinda. Pasalnya, wanita yang akrab disapa non Anna tersebut sukses meraih dua prestasi sekaligus dalam sekolah partai calon kepala daerah (Calonkada) tingkat nasional gelombang 1 yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).


Kedua prestasi yang berhasil diraih tersebut ialah predikat peserta Calonkada terbaik pertama tingkat nasional dan rangking nasional dengan perolehan nilai post tes tertinggi ke-3 dari 129 peserta Calonkada se Indonesia.


"Alhamdulillah, dua predikat nasional dari sekolah partai berhasil kita raih. Pertama ialah peserta terbaik nasional dan rangking 3 nasional untuk post tes. Tentunya saya berterimakasih dan bersyukur kepada kepala sekolah bapak Komarudin Watubun juga teman-teman penyelenggara sekolah partai, karena materinya yang luar biasa dan bermanfaat untuk metro kedepan," ujar Anna Morinda saat mendengar pengumuman hasil sekolah partai yang dilakukan DPP PDI-P secara daring, Belum lama ini.


Wanita yang juga merupakan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro tersebut mengaku bahwa torehan prestasi yang dicapai tak luput dari peran serta tim dan doa dari para relawan.


"Peserta terbaik itu dapat kita raih karena kesolidan tim IT yang selalu mendampingi saya sehingga segala gangguan teknis dapat teratasi. Juga teman-teman DPC yang tidak henti menemani dan menyemangati, menunggui saya belajar selama lima hari ini bahkan bergiliran membawakan makanan untuk logistik teman-teman tim selama menemani sekolah daring," ucapnya.


Selain itu, rasa terimakasih juga Anna sampaikan kepada seluruh jaringan relawan yang berderap solid bergerak menyelesaikan permasalahan lapangan sehingga Anna Morinda mampu berfokus pada sekolah partai.


"Terimakasih juga untuk seluruh jaringan seduluran yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu, yang menghandle masalah lapangan sehingga saya dapat sekolah dengan fokus sementara masalah lapangan dapat diatasi teman-teman semua. Juga untuk fraksi PDI Perjuangan yang mewakili saya untuk berjumpa rakyat sementara saya harus sekolah daring. Solid bergerak karena itulah kita bisa mencapai prestasi ini bersama-sama," pungkasnya.


Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Juru bicara DPC PDI-P Kota Metro Surya Darma berharap, prestasi yang diraih bakal calon Walikota Metro Anna Morinda tersebut dapat memperkuat militansi seluruh jaringan untuk solid bergerak bersama rakyat memenangkan Anna-Fritz.


"Saya berharap hal ini dapat menjadi energi bagi seluruh jaringan sedulur Anna untuk solid bergerak merangkul hati rakyat sehingga kita dapat berkoalisi dengan rakyat dan memenangkan pertarungan pilkada 9 Desember 2020. Tidak mungkin kita berpotensi menang kecuali kita tetap menjaga kesolidan kita. Untuk teman-teman muda dimanapun berada saya mengucapkan terimakasih, karena kalianlah kita semua bersemangat, meraih 2 prestasi ini karena solid bergerak," bebernya.


Dalam kesempatan itu juga, ucapan selamat disampaikan Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Hasto Kristianto melalui daring.


"Selamat kepada seluruh peraih nilai tertinggi dan peserta terbaik di sekolah partai Calonkada PDI-Perjuanan," tandasnya. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages