Brigif 4 Mar/BS Gelar Zikir Bersama Dalam Rangka Hut RI Ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 17 Agustus 2020

Brigif 4 Mar/BS Gelar Zikir Bersama Dalam Rangka Hut RI Ke 75


Pesawaran, Harian Koridor.com-Ditengah pandemic Covid-19, Brigif 4 Mar/BS melaksanakan Dzikir dan doa bersama dalam rangka HUT RI yang ke 75 Th.


Kegiatan Dzikir dan Doa bersama di ikuti oleh Letkol Mar Munsif Abror, S.P. selaku Paspers Brigif 4 Mar/BS mewakili Danbrigif 4 Mar/BS, Kolonel Mar Nawawi S.E., M.M. dan  jajaran yang dilaksanakan di ruang loby Mako Brigif 4 Mar/BS dengan tetap berpesoman pada protokol kesehatan, guna memohon perlindungan dan keselamatan Bangsa dan Negara kepada Allah SWT. Senin, (17/08/2020).


Dalam amanahnya Danbrigif 4  Mar/BS mengatakan, dalam menghadapi musibah pandemi Covid-19 adalah melakukan ikhtiar kemanusiaan seraya memanjatkan doa dan taubat kepada Allah SWT untuk Negri ini, juga menggantikan Renungan Suci yang biasanya di gelar pada malam Kemerdekaan RI, di sela-sela Pandemi Covid 19 yang masih berlangsung.


“Ikhtiar menjaga jarak fisik/physical distancing dan mematuhi protokol kesehatan adalah bagian dari upaya memutus mata rantai penularan virus Covid- 19," pungkasnya.


“Marilah kita terus berdoa dan berzikir, agar wabah Covid-19 ini akan segera berakhir. Dan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, " mari kita berdisiplin diri dengan mematuhi protokol kesehatan.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages