Danbrigif 4 Mar/BS Lakukan Pendatanganan Nota Kesepahaman Bersama UBL - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 26 Agustus 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Lakukan Pendatanganan Nota Kesepahaman Bersama UBL



Pesawaran, Harian Koridor.com-
rigade Infanteri 4 Marinir/BS menggandeng Universitas Bandar Lampung untuk bekerjasama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dengan menandatangani Nota Kesepahaman di ruang rapat Mako Yonif 9 Marinir, Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Rabu (26/08/2020).


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E.,M.M secara langsung menandatangani Nota Kesepahaman dengan Rektor Universitas Bandar Lampung Bapak Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA. 


 Kerjasama ini dalam rangka pelaksanaan program tri dharma perguruan tinggi dan merdeka belajar-kampus merdeka dalam rangka mewujudkan peningkatan tri dharma perguruan tinggi dan menerapkan program merdeka belajar-kampus merdeka serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) terutama kepada para prajurit Brigif, dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, untuk meningkatkan profesionalisme prajurit.


Danbrigif 4 Marinir/BS memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih, kepada pihak Universitas Bandar Lampung yang telah memberikan kesempatan, untuk melakukan kerjasama dalam peningkatan SDM prajurit Brigif 4 Marinir/BS Bidang pendidikan, Bidang penelitian, Bidang pengabdian masyarakat.

Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

Bidang lainya yang dianggap perlu dengan pelaksanaan program tri dharma perguruan tinggi dan merdeka belajar-kampus merdeka dalam rangka mewujudkan peningkatan tri dharma perguruan tinggi dan menerapkan program merdeka belajar-kampus merdeka. 


 Semoga Universitas Bandar Lampung sebagai salah satu perguruan tinggi  di Provinsi Lampung, terus maju dengan mengukir prestasi-prestasi dan tetap menjadi kampusnya sang juara. 


Sementara itu, dari pihak Universitas Bandar Lampung (UBL) Bapak Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA.  juga turut memberikan apresiasi, kepada pihak Brigif 4 Marinir/BS Piabung terkait kerjasama ini. Menurutnya kerjasama ini, merupakan suatu kebanggaan buat kami Karena Brigif 4 Marinir/BS memiliki nilai strategis tersendiri sebagai kekuatan terpusat yang berada di daerah, sebagai kekuatan militer. Ini merupakan bagian ppengabdian kami epada masyarakat. Adapun yang sangat menggembirakan dan luar biasa, dalam pengabdian kepada masyarakat ini, kami bisa bersama-sama dengan TNI dalam hal ini Marinir. 


Hadir dalam penandatanganan kesepakatan tersebut Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Isna Muhsin Abdilah, rombongan dari pihak Universitas Bandar Lampung (UBL) dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages