Danki Charlie Yonif 10 Mar/SBY Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 59 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 19 Agustus 2020

Danki Charlie Yonif 10 Mar/SBY Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke 59


Batam, Harian-Komandan Kompi Charlie Yonif 10 Mar/SBY Kapten Mar Adi Yanuar  mewakili Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menghadiri pelaksanaan upacara peringatan hari pramuka Ke-59 Tahun 2020 tingkat kota Batam di Dataran Engku Putri Batam.Kepulauan Riau.Selasa (18 Agustus 2020).


Pada Upacara peringatan hari pramuka ke-59 Tahun 2020,mengusung tema "Peran gerakan pramuka ikut membantu dalam penanggulangan bencana Covid-19 dan bela negara".


Dalam amanatnya Walikota Batam H.Muhammad Rudi ,S.E.,M.M menyampaikam peringatan hari pramuka kali ini dengan suasana dan situasi pandemi covid-19 yang belum selesai,kita sebagai pramuka adalah sebagai contoh disiplin dan pelopor penggunaan protokol kesehatan sebagai tauladan di masyarakat.


Lebih lanjut Walikota Batam mengucapkan terima kasih kepada pramuka sebagai wadah generasi kita,mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong ini kita bisa menyiapkan generasi-generasi muda untuk mendukung pemerintah dalam membantu memutus mata rantai Covid-19."Jelasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut,Wakil Walikota Batam H.Amsakar Achmad,Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,Danlanal Batam Diwakili  Mayor Laut (E) Irawan,S.T ,Danyonif 10 Mar/SBY Diwakili Kapten Mar Adi Yanuar,Danyonif Raider Khusus 136/TS diwakili Kapten Inf Subagio.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages