Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lampung dalam Rangka peringati Hut RI ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 14 Agustus 2020

Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lampung dalam Rangka peringati Hut RI ke 75


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-TNI AU. Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampug Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020. Bertempat di Gedung Sidang DRPD Provinsi Lampung. (Jum'at, 14-8-2020).


Dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo. Dengan suasana bulan kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Semua yang sudah kita rencanakan tersebut harus berubah total  semua ini tidak boleh mengurangi rasa syukur kita dalam memperingati 75 Tahun Indonesia Merdeka.

Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, masih banyak langkah-langkah besar yang harus kita lakukan. Masih tersedia waktu 25 tahun lagi bagi kita untuk menyiapkan seabad Indonesia merdeka, untuk membangun Indonesia yang kita cita-citakan. Menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju. Menjadikan Indonesia Maju yang kita cita-citakan. Dirgahayu Republik Indonesia! Dirgahayu Negeri Pancasila! Merdeka.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Lampung Ningrung Gumai. Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Kabinda Provinsi Lampung, Kajati Lampung, Danbrigif 4 Marinir/BS, Danlanal Lampung, Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Para Kadis/Kaban jajaran Pemprov. Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages