Dihari Raya Idhul Adha, BPN Tanggamus Kurban 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 03 Agustus 2020

Dihari Raya Idhul Adha, BPN Tanggamus Kurban 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing


Tanggamus, Harian Koridor.com-
Untuk berbagi kepada sesama di hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus berkurban 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban diikuti seluruh pegawai ATR/BPN dan digelar di halaman belakang kantor BPN Tanggamus, Senin, 3/8/2020.

Kepala BPN Tanggamus, Rudi Prihantoro mengatakan, Idul Adha tahun ini BPN Tanggamus melakukan pemotongan hewan kurban 6 ekor, terdiri dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Daging kurbannya dikemas menjadi 298 paket.

Menurutnya, 298 paket daging kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor BPN, yang sebelumnya sudah dibagikan kupon untuk pengambilannya.

“Hari raya kurban ini, mari kita maknai untuk berbagi untuk sesama, sebagai momentum rasa syukur atas nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita selama ini,” ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan setiap tahun. Ini sudah kedua kalinya BPN Tanggamus melaksanakan kurban.

“Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut dan teman-teman semua yang ada di BPN ini khususnya, lebih meningkatkan lagi rasa syukur dan terus dapat berbagi kepada sesama,” harapnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii, Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kajari Tanggamus David P Duarsa, dan seluruh pegawai BPN Tanggamus.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages