Komandan Brigif 4 Marinir/BS Hadiri HUT ke -46 Lampung Post - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 13 Agustus 2020

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Hadiri HUT ke -46 Lampung Post


Bandar Lampung, harian koridor.com-Bertempat di Gedung Media Lampung Post Jl. Jalan Soekarno - Hatta No. 108 Hajimena Rajabasa Hajimena Bandar Lampung pada hari Senin 10/08/2020 pukul 10.10 WIB Danbrigif 4 Mar/ BS menghadiri Undangan  Lampung Post dalam rangka HUT ke-46 Harian umum Lampung Post


HUT ke-46 Harian umum Lampung Post dengan tema Masyarakat Produktif, Aman COVID 19 di hadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung  H. Arinal Djunaedi ,Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Ariyanto M,

Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,Ketua DPRD provinsi Lampung di wakili oleh Kabag Humas dan Protokol Bpk Alma Rosto,Direktur PT MKM Bp Usman Kamsong,Pimpinan Lampost Iskandar Zulkarnaen,Ketua MUI Lampung KH Khairudin Tahmid,Danbrigif 4 Mar/ BS Kolonel Mar Nawawi S.E,.M.M,Kajati Lampung di wakilkan oleh Wakajati,Danlanal Lampung di wakilkan Dan Kal Pohawang Lettu Laut Bagus Mondro Murti,Danlanud Pangeran M Bun Yamin di wakili oleh Kapen Lanud PMB Letda (Sus) Yogi TS,Forkopimda Provinsi Lampung,Pimpinan redaksi Media Pers,Para Stakeholder serta Para Tokoh Masyarakat. 


Sesuai dengan tema yang di angkat kegiatan di isi pameran produk produk lokal dari berbagai daerah di provinsi Bandar Lampung.


Rangkaian kegiatan Festival Buatan Lokal berlangsung dengan lancar dan tertib.Acara di akhiri dengan kegiatan ramah tamah.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages