Pemkot Bandar Lampung Saksikan Pengibaran Bendera Merah Putih Melalui Vidcon - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 17 Agustus 2020

Pemkot Bandar Lampung Saksikan Pengibaran Bendera Merah Putih Melalui Vidcon


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, menyaksikan pengibaran bendera merah putih, melalui video conference di Gedung Semergou, Pemkot setempat, Senin, 17 Agustus 2020.


Kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan, selayaknya diisi oleh para generasi penerus bangsa untuk terus meningkatkan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar lebih baik kedepannya.


“Saya harapkan kepada generasi muda mengisi pembangunan karena pejuang telah berusaha sampai titik darah memperjuangkan NKRI ini hingga akhirnya memperoleh kemerdekaan,” ujar Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, usai menghadiri video conference.


Menurutnya, apabila seluruh lapisan masyarakat membangun arti kebersamaan di tiap proses pembangunan yang ada. Dirinya yakin bahwa Negara Indonesia dapat disegani kembali oleh negara lainnya.


“Tugas kita mengisi arti kemerdekaan ini dengan pembangunan baik SDM, infrastruktur, ekonomi, sosial, budaya kita bangun bersama kalau kita membangun kebersamaan saya yakin negara kita kedepan akan lebih baik lagi, kuat dan disegani negara lain,” tegasnya.


Tahun ini, untuk kali pertamanya perayaan pengibaran bendera merah putih dilaksanakan secara virtual. Mengingat bahwa, wabah pandemik virus corona masih mengintai warga terutama di Bandar Lampung.


“Acara ini kita laksanakan secara virtual, kondisi ini tidak lain dalam rangka bersama kita menghindari penyebaran virus covid-19 yang terjadi saat ini, untuk para pejabat masyarakat semua kita menjaga diri dan keluarga agar tidak terkena wabah covid-19 ini,” pungkasnya. (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages