Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Pembenahan Jalan Baru desa Batu Menyan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 25 Agustus 2020

Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Pembenahan Jalan Baru desa Batu Menyan


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M. melaksanakan Karya Bhakti TNI yang bersamaan dengan HUT Yonif 9 Mar yang ke 16 di Jalan Baru Desa Batu Menyan, Kec.Teluk Pandan, Kab Pesawaran, Lampung. Selasa, (25/8/2020) pagi.


Pembenahan jalan baru tersebut dalam rangka Karya Bhakti TNI sekaligus memperingati HUT Batalyon Infanteri 9 Marinir yang ke-16. Kegiatan Karya Bhakti tsb dipimpin langsung oleh Danyonif 9 Marinir.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr.(Hanla)., M.M.

menyampaikan  bahwa jalan baru tersebut di gunakan untuk akses keluar masuk masyarakat desa Batu Menyan khususnya Dusun Marga Dalom, Dusun Way Sabu,dan Dusun Ciberem, semoga kedepan masyarakat  Desa Batu Menyan yang berada di Belakang Ksatrian Yonif 9 Mar  Beruang Hitam semakin maju."pungkasnya"


Sementara itu, Kepala Dusun Marga Dalom bapak Saeful mengatakan bahwa warganya dengan senang hati bergotong royong ikut memperbaiki jalan baru tsb. Mereka tak ada masalah meski perbaikan dilakukan pada pagi hari ini .


"Ya ini kan cuma sekali, belum tentu setahun sekali. Makanya waktu mau ada HUT Yonif 9 Ke- 16 ini, saat dikumpulkan warga sudah sepakat untuk membantu total kegiatan di sini. Karena nanti kita juga yang merasakan manfaatnya," ucap bapak Saeful selaku Kadus.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aspotmar Kormar Kolonel Marinir Girsang, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Suci Purnomo S.Pd., M.M. dan prajurit Beruang Hitam Yonif 9 Marinir, serta perwakilan Lanal Dpp Peltu Indra Gunawan, perwakilan dari kodim 0410/KBL Dpp Serma Ari Setiawan dan masyarakat desa Batu Menyan.


Kegiatan  berjalan dengan sukses, lancar di akhiri dengan  Foto Bersama  Serta Ucapan HUT  Yonif 9 Mar Ke -16  oleh warga Desa Batu Menyan. 

Dengan ada nya pembangunan jalan baru tsb. masyarakat seputaran Kesatrian Yonif 9 Marinir semakin kompak dan saling bersinergi. Tak lupa saat bergotong royong di iringi dengan doa dan diakhiri foto bersama.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages