Cuaca Hujan Tidak Matahkan Semangat Prajurit Yonif 10 Mar/SBY dalam Berolahraga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 25 Agustus 2020

Cuaca Hujan Tidak Matahkan Semangat Prajurit Yonif 10 Mar/SBY dalam Berolahraga


Batam, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh,prajurit Yonif 10 Mar/SBY laksanakan kegiatan lari pagi di Ksatrian Yonif 10 Mar/SBY.

Kegiatan di awali dengan senam dan peregangan otot yang di pimpin oleh Danton Ban Kompi Charlie Lettu Mar Herry Agus Numberi."peregangan tersebut diadakan agar dalam pelaksanaan kegiatan nantinya tidak mengalami cidera.Selasa (25 Agustus 2020).


Setelah melaksanakan senam dan peregangan otot dilanjutkan kegiatan lari pagi keliling ksatrian Yonif 10 Mar/SBY sebanyak tiga kali putaran dengan jarak 6Km.


Komandan Batalyon infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menyampaikan kegiatan olahraga lari pagi merupakan salah satu progam rutin dalam pembinaan fisik prajurit yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh khususnya bagi prajurit Chettah Malaka Yonif 10 Mar/SBY tidak itu saja, dimasa pandemi Covid-19 kita harus sering berolahraga karena dengan rajin berolahraga kita dapat meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh sehingga kita semua dapat terhindar dari virus dan penyakit."Jelasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages