Update Covid-19 Lampung 17 Agustus 2020, Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 2 Orang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 17 Agustus 2020

Update Covid-19 Lampung 17 Agustus 2020, Kasus Konfirmasi Positif Bertambah 2 Orang


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mencatat terdapat penambahan dua kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung.


“Hari ini kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung bertambah dua orang, sehingga kasus kumulatif positif COVID-19 berjumlah 343 kasus,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, di Bandarlampung, Senin. 


Ia mengatakan, kedua pasien terkonfirmasi positif COVID-19 berasal dari Kabupaten Lampung Utara, dan semuanya merupakan pasien tanpa gejala. 


“Kedua orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 merupakan pasien 342 usia 49 tahun hasil penelusuran pasien nomor 325, lalu pasien nomor 343 berusia 20 tahun merupakan pelaku perjalanan dari Palembang,” katanya. 


Ia menjelaskan, selain ada penambahan pada kasus konfirmasi positif COVID-19 juga terdapat penambahan jumlah kasus suspek sebanyak tiga orang. 


“Kasus suspek bertambah tiga, dua berasal dari Kota Bandarlampung, dan seorang dari Kabupaten Lampung Selatan,” ucapnya. 


Menurutnya, terdapat juga penambahan seorang pasien sembuh dari COVID-19 yaitu pasien asal Kabupaten Tulang Bawang Barat. 


“Selain penambahan kasus konfirmasi positif,  dan suspek terdapat juga penambahan pada jumlah kesembuhan dari COVID-19, yaitu satu orang pasien asal Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan nomor 300 berusia 24 tahun,” katanya.(ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages